Sekarang pada usia 33 , saya sudah terlibat dengan tenis untuk waktu yang sangat lama. Selama bertahun-tahun saya menyadari bahwa ada banyak manfaat untuk perjalanan tenis kemudian ada downfalls. Menjadi seorang atlet benar-benar dapat membuat Anda menjadi orang yang besar. Bahkan , beberapa pelajaran hidup yang Anda pelajari dalam olahraga tidak dapat diajarkan hanya berpengalaman dan memahami sepenuhnya pada saat itu.

Manfaat fisik , emosional dan mental menjadi seorang atlet pada usia berapa pun tidak terbatas , tetapi mari kita menjelajahi beberapa yang paling penting yang akan menguntungkan anak-anak dan orang dewasa ,

Manfaat Fisik :

Body Image – Penelitian dilakukan melalui Presiden Dewan pada Kebugaran Fisik dan Olahraga menunjukkan bahwa anak-anak yang terlibat dalam olahraga jauh lebih mungkin untuk memiliki citra positif tubuh mereka dan lebih tinggi harga diri , dan juga memainkan peran besar dalam menjaga anak dari kelebihan berat badan.

Kesehatan secara keseluruhan – Anak-anak yang terlibat dalam olahraga cenderung untuk terus melakukan aktivitas fisik di kemudian hari dalam hidup mereka. Penyakit jantung , diabetes, kanker , hipertensi, obesitas , depresi dan osteoporosis dapat diatasi semua dengan bantuan aktivitas fisik secara teratur. Manfaat tentu saja tak berujung dalam berbagai bentuk tapian apa benar sekali atlet… selalu seorang atlet. Tubuh fisik yang atlet muda membuat dan disiplin yang mereka peroleh melalui proses membuat mereka berjuang untuk pengkondisian fisik yang besar , bahkan ketika komitmen penuh waktu untuk olahraga mereka akhirnya berhenti.

Hindari Obat – Hasil umum lain yang saya perhatikan dari atlet di hari tua sekolah tinggi saya adalah bahwa mereka lebih mungkin untuk menghindari mengambil obat karena mereka dengan cepat menyadari betapa destruktif bisa juga untuk tujuan atletik mereka , dan tinggi sementara tidak layak melemparkan banyak mimpi mereka pergi.

Kehamilan – Kehamilan adalah hal yang umum di SMA saya kembali kemudian di tahun lebih tua tetapi tidak untuk atlet , saya ingat selama masa SMA saya bagaimana gadis-gadis di sekolah olahraga ( sekolah yang bekerja di sekitar jadwal pertandingan olahraga remaja ) harus wajib hadir kelas yang dididik dalam kontrol kelahiran dan pendidikan seks. Ini mengejutkan saya bahwa sekolah tinggi biasa tidak memiliki kelas yang sama bajusenamgrosir.blogspot.com/TanahAbangJakarta.

Mental & Emosional Manfaat :

Kepemimpinan – Itu mudah untuk melihat manfaat di kelas dari para atlet yang terlibat dalam olahraga tim juga. Keterampilan kerja sama tim mereka bukan hanya sedang dibangun dan diterapkan di lapangan sepak bola atau lapangan basket , mereka juga sangat terlihat di kelas. Apa keahlian tinggi untuk memiliki sebagai sekolah dasar tinggi membuat transisi itu untuk kehidupan dewasa. Keterampilan kepemimpinan dan pemikiran strategis juga sifat-sifat luar biasa yang dapat dibangun melalui olahraga dan diterapkan sepanjang hidup mereka.

Disiplin diri – Itu sesuatu tidak ada yang benar-benar dapat mengajarkan Anda , itu adalah sesuatu yang Anda peroleh dengan mengikuti gairah Anda dan memiliki gambaran yang jelas dalam pikiran Anda apa yang Anda inginkan hasil yang akan, dan kemudian mengambil tindakan dengan cara yang bukan diri – destruktif. Ini mengajarkan Anda bahwa kehidupan tidak dapat diprediksi dan pentingnya persiapan, dan yang paling penting , mengajarkan Anda bahwa itu OK untuk gagal dan bahwa kebesaran dalam olahraga atau pekerjaan diukur dengan cara seseorang bereaksi terhadap jatuh , gagal kemudian diharapkan dan tekanan untuk menjadi sempurna yang diangkat dari bahu.

Pemecahan masalah – Olahraga adalah semua tentang pemecahan masalah , beberapa masalah yang saya hadapi sepanjang karir saya bermain hal-hal seperti berurusan dengan matahari ketika mencoba untuk melayani , bermain dalam kondisi berangin , memperhatikan glasir mobil sambil memukul groundstroke yang , menemukan strategi yang tepat tergantung pada siapa lawan saya dan tweaking sebagai pertandingan berlangsung dan berusaha untuk tidak kehilangan mental di lapangan ketika lawan sedang mencoba untuk menipu saya titik , permainan atau dalam beberapa kasus bahkan pertandingan. Atlet mulai melihat masalah sebelum mereka datang dan benar dapat memberikan diri mereka kesempatan terbaik untuk mengatasi masalah tersebut. Atlet di kemudian hari mulai menerapkan pemecahan masalah yang harus mereka lakukan dalam olahraga mereka untuk aspek-aspek lain dari kehidupan mereka karena sudah dilatih berulang-ulang. Pada saat saya berusia 18 tahun saya benar-benar percaya bahwa saya tidak membutuhkan pelatih tenis lagi semua saya butuhkan adalah untuk dimasukkan ke dalam waktu dan terus bekerja keras , saya bisa menjadi pelatih saya sendiri dan luar lapangan.